PT. DRW Corpora Indonesiamembuka lowonganSupervisor HRD - Satpam/Anggota - Office Boy/Girl
PT. DRW Corpora Indonesia merupakan perusahaan holding yang menaungi usaha DRW Skincare, Dzawani Hospitality, Dzawani Tour & Travel, DRW Trans, F&B dan DRW Foundation sedang memiliki rencana ambisius untuk tahun-tahun mendatang. Demi mewujudkan rencana percepatan pertumbuhan perusahaan di sektor bisnis, kami sedang melakukan upaya menyiapkan SDM yang berkualitas dan handal. Saat ini membuka lowongan :
- Supervisor HRD
- Satpam/Anggota
- Office Boy/Girl
Ringkasan
- Pendidikan :
- SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
- Pengalaman :
- 0-4 Tahun
- Gender :
- Pria/Wanita
- Besaran Gaji :
- Kompetitif
- Lokasi Kerja :
- DKI Jakarta
Deskripsi Pekerjaan
Satpam/Anggota
- Mengamankan area perusahaan
- Melakukan pengawasan dan patroli
- Mengatur lalu lintas di area perusahaan
- Mengoperasikan alat keamanan
- Memastikan keamanan di perusahaan
- Membuat laporan keamanan
- Pemeriksaan dan pengarahan tamu yang datang di perusahaan
- Membantu controlling proses keluar masuk kendaraan
Office Boy/Office Girl
- Menjaga kebersihan kantor: menyapu, mengepel, mengelap kaca dan meja, serta membersihkan seluruh area kantor
- Membersihkan area taman serta menyiram taman
- Memastikan ketersediaan serta menyiapkan snack, air minum, kopi, maupun teh untuk tamu
- Merapihkan peralatan pantry (gelas, sendok, piring)
- Memastikan semua sampah yang ada di area kantor sudah dibuang di tempat sampah
- Membantu dalam persiapan dan sesudah acara kantor baik itu rapat ataupun perayaan
Syarat Pekerjaan
Satpam/Anggota
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Usia 21-35 Tahun
- Tinggi badan minimal 165 CM, memiliki Kesehatan yang baik
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama
- Memiliki Sertifikat Garda Pratama atau yang setara
- Mampu mengoperasikan alat komunikasi, CCTV dan kontrol akses
- Memiliki attitude yang baik dan sopan
- Dapat bekerja secara individu maupun tim
- Penempatan di Yogyakarta
Office Boy/Office Girl
- Pendidikan SMK/SMA sederajat
- Memiliki pengalaman di bidang OB kantor
- Sehat jasmani dan Rohani
- Memahami seputar pengetahuan dasar dalam bidang kebersihan dan perawatan kantor
- Memiliki attitude yang baik, ramah dan jiwa melayani
- Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
- Pengalaman pernah menjadi OB/OG menjadi nilai tambah
- Penempatan di Yogyakarta
Supervisor HRD
- Min Pendidikan S1 bidang Manajemen, Psikologi, Hukum atau bidang terkait
- Min Pengalaman 3 tahun dibidang yang sama
- Gelar master atau sertifikasi profesional (Seperti SHRM, PHR, HRCI) menjadi nilai tambah
- Memiliki pengetahuan dibidang Organization Development dan Human Resources
- Management Function
- Memiliki skill komunikasi, interpersonal dan kepemimpinan yang baik
- Terbiasa mengelolaa dan membuat KPI dan SOP
- Mampu membuat bisnis strategis ke dalam rencana strategis dan operasional SDM
- Mampu Mengembangkan model perencanaan SDM untuk mengetahui kompetensi, pengetahuan dan bakat karyawan
- Memahami regulasi UU ketenagakerjaan dan hukum korporasi.
Kirim Lamaran, CV, Ijazah, KTP, dan isi formulir
Kirim Lamaran
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan